Detail Hotel Marami Nunukan

Detail Hotel Marami NunukanPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada diwilayah Nunukan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Nunukan, baik itu dalam rangka berwisata ataupun pekerjaan dinas dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Marami Nunukan.

Hotel Marami Nunukan ini terletak di wilayah Nunukan Utara, lebih tepatnya di jalan Radio nomor 10. Hotel ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 350 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Marami Nunukan
Disekitar area Hotel Marami Nunukan ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Roti Canai Seri Indonesia, Warung Cak No, Warung Blitar, Rumah Makan Depot Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Marami Nunukan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Marami Nunukan

Map Letak Hotel Marami Nunukan


Hotel Marami Nunukan
Alamat : Jl. Radio No. 10, Kel. Nunukan Utara, Kabupaten Nunukan
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0556-23355

Subscribe to receive free email updates: