Detail Hotel Mahkota Malinau

Detail Hotel Mahkota MalinauKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang ada di wilayah Malinau. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Malinau dan perlu info tentang hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Mahkota Malinau.

Hotel Mahkota Malinau ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Raja Pandita nomor 138, Malinau Hulu. Harga kamar dari Hotel ini mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Mahkota Malinau
Disekitar area Hotel Mahkota Malinau ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya seperti Rumah Makan Malinau, Bubur Ayam & Pempek Malbon, Warung Nasi Goreng Gila, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mahkota Malinau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Mahkota Malinau

Map Letak Hotel Mahkota Malinau


Hotel Mahkota Malinau
Alamat : Jl. Raja Pandita No. 138, RT.5, Malinau Hulu, Malinau Kota
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 600.000
No. Telp : 0553-21988

Subscribe to receive free email updates: