Detail Hotel Lima Dara Bulungan

Detail Hotel Lima Dara BulunganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bulungan, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Bulungan. Anda dapat menyimak artikel brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Lima Dara Bulungan.

Hotel Lima Dara Bulungan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Sengkawit, Tanjung Selor Hilir. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Lima Dara Bulungan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan memerlukan informasi tentang tempat makan di sekitar area hotel. Anda dapat mencoba beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Nasi Goreng Jakarta, Bakso Enggal Rasa, Coto Makassar, Sop Konro, Warung Bulek, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Lima Dara Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lima Dara Bulungan

Map Letak Hotel Lima Dara Bulungan


Hotel Lima Dara Bulungan
Alamat : Jl. Sengkawit, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0552-21472

Subscribe to receive free email updates: