Detail Hotel Laura Nunukan

Detail Hotel Laura NunukanApabila anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Nunukan. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Nunukan yang bernama Hotel Laura Nunukan.

Hotel Laura Nunukan cukup mudah untuk diakses karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini terletak di jalan Ahmad Yani nomor 3, Nunukan Tengah. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Laura Nunukan
Anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang berada disekitar area Hotel Laura Nunukan ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Purnama, Martabak Mas Fadhil, Seafood Cak To 99, Warung Ayam Goreng Sopo Nyono, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Laura Nunukan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Laura Nunukan

Map Letak Hotel Laura Nunukan


Hotel Laura Nunukan
Alamat : Jl. Ahmad Yani, Kel. Nunukan Tengah Kec. Nunukan
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0556-22295 / 0812-5402-284

Subscribe to receive free email updates: