Detail Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul

Detail Hotel Kampoeng Baron GunungkidulPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Gunungkidul. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Gunungkidul, dan perlu info hotel anda dapat menyimak artikel ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Kampoeng Baron Gunung Kidul.

Hotel Kampoeng Baron Gunung Kidul ini terletak di wilayah jalan Baron, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul
Untuk anda yang ingin mencoba kuliner disekitar area hotel ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Padang Lima Sekawan, Rumah Makan Pantai Baron Pak Gino, Pondok Makan Lesehan Putri Lima, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul

Map Letak Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul


Hotel Kampoeng Baron Gunungkidul
Alamat : Jl. Baron, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul
Tarif / Harga : Rp. 500.000 – 1.500.000
No. Telp : 0813-9271-8897

Subscribe to receive free email updates: