Detail Hotel Kaltara Bulungan

Detail Hotel Kaltara BulunganApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Bulungan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Bulungan. Kali ini brrrwisata akan berikan info soal tempat menginap di Bulungan yang bernama Hotel Kaltara Bulungan.

Hotel Kaltara Bulungan ini berada di kawasan jalan Sengkawit nomor 123 Rt. 38 Desa Tanjug Selor Hilir. Tidak sulit menemukannya karena terletak di pinggir jalan raya besar. Untuk harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Kaltara Bulungan
Disekitar area Hotel Kaltara Bulungan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Soto Banjar Pak Husni, Warung Kondang, Batagor Bandung, Cafe 55, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Kaltara Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Kaltara Bulungan

Map Letak Hotel Kaltara Bulungan


Hotel Kaltara Bulungan
Alamat : Jl. Sengkawit No. 123 Rt. 38 Desa Tanjug Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0552-2028337

Subscribe to receive free email updates: