Detail Hotel Kaisar Tarakan

Detail Hotel Kaisar TarakanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Tarakan, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info mengenai tempat menginap yang berada di Tarakan. Kali ini kami akan berikan informasi tentang sebuah hotel di Tarakan yang bernama Hotel Kaisar Tarakan.

Hotel Kaisar Tarakan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Dr. Sutomo nomor 26 Rt. Xi Kel.Karang Balik. Terdapat tempat parkir untuk mobil namun sangat terbatas. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Kaisar Tarakan
Disekitar area Hotel Kaisar Tarakan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan diantaranya seperti Warung Nasi Lalap MM, Nasi Kuning Malam, Seafood Andika, Rumah Makan Citra Minang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Kaisar Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kaisar Tarakan

Map Letak Hotel Kaisar Tarakan


Hotel Kaisar Tarakan
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No. 26 Rt. Xi Kel.Karang Balik, Tarakan Barat
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0551-36459

Subscribe to receive free email updates: