Detail Hotel JAV Front One Lahat

Detail Hotel JAV Front One LahatApabila anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Lahat, ketika anda sedang melakukan perjalanan wisata ataupun dinas ke wilayah Lahat. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Jav Front One Lahat.

Hotel JAV Front One Lahat ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Anda dapat menemukan hotel ini di jalan Letnan Amir Hamzah nomor 39. Untuk menginap di hotel ini anda memerlukan biaya mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel JAV Front One Lahat
Disekitar area Hotel JAV Front One Lahat ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Gumarang, Waroeng Co, Kedai Enos, Pempek Wong Kito, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel JAV Front One Lahat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel JAV Front One Lahat

Map Letak Hotel JAV Front One Lahat


Hotel JAV Front One Lahat
Alamat : Jl. Letnan Amir Hamzah No. 39, Kota Lahat
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0731-325400

Subscribe to receive free email updates: