Detail Hotel Grand Taufiq Tarakan

Detail Hotel Grand Taufiq TarakanPada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah artikel. Dimana isi artikel ini adalah informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Tarakan, tentuny perlu info tentang hotel disana. Adapun nama hotel yang akan dibahas bernama Hotel Grand Taufiq Tarakan.

Hotel Grand Taufiq Tarakan ini terletak di wilayah jalan Yos Sudarso nomor 7, Lingkas Ujung. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar di angka 285 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Taufiq Tarakan
Untuk anda yang akan menginap di Hotel Grand Taufiq Tarakan ini dan perlu informasi tentang tempat makan disana. Anda dapat menuju beberapa tempat makan berikut ini diantaranya Mie Ayam Mas Roy, Warung Makan Nadya, Es Pisang Ijo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Taufiq Tarakan berikut ini. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Taufiq Tarakan

Map Letak Hotel Grand Taufiq Tarakan


Hotel Grand Taufiq Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.7, Lingkas Ujung, Tarakan Timur
Tarif / Harga : Rp. 285.000 - 500.000
No. Telp : 0551-36777 / 0822-5087-1324

Subscribe to receive free email updates: