Detail Hotel Grand Sigma Lahat

Detail Hotel Grand Sigma LahatPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Hotel Grand Sigma Lahat. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Lahat baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun wisata tentunya anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Sigma Lahat.

Hotel Grand Sigma Lahat ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Laskar Rukiah, Pasar Baru.
Hotel Grand Sigma Lahat
Disekitar area Hotel Grand Sigma Lahat ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Kedai Enos, Waroeng Co, Pempek Wong Kito 19, MM Seafood Restoran, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Sigma Lahat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Sigma Lahat

Map Letak Hotel Grand Sigma Lahat


Hotel Grand Sigma Lahat
Alamat : Jl. Laskar Rukiah, Ps. Baru, Kecamatan Kota Lahat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0731-3201477

Subscribe to receive free email updates: