Detail Hotel Grace Malinau

Detail Hotel Grace MalinauApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Malinau, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Malinau. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grace Malinau.

Hotel Grace Malinau ini terletak di wilayah jalan Pelita Kanaan, Malinau Kota. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grace Malinau
Disekitar area Hotel Grace Malinau ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Lala, Depot Sri Jaya, dan masih ada tempat lainnya namun letaknya lebih jauh dari yang telah disebutkan tadi.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Grace Malinau. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grace Malinau

Map Letak Hotel Grace Malinau


Hotel Grace Malinau
Alamat : Jl. Pelita Kanaan, Malinau Kota, Malinau
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0853-4697-8574

Subscribe to receive free email updates: