Detail Hotel Fortuna Nunukan

Detail Hotel Fortuna NunukanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Nunukan, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Fortuna Nunukan.

Hotel Fortuna Nunukan ini terletak di kawasan Nunukan Timur, lebih tepatnya berada di jalan Ahmad Yani. Cukup mudah untuk menemukan letak hotel ini. Karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Harga kamar dari Hotel Fortuna Nunukan ini berkisar di angka 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Fortuna Nunukan
Jika anda menginap di Hotel Fortuna Nunukan ini dan perlu informasi mengenai tempat makan yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Gelora, Warung Lamongan, Warung Cak No, Mie Ayam Cinta Rasa, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Fortuna Nunukan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fortuna Nunukan

Map Letak Hotel Fortuna Nunukan


Hotel Fortuna Nunukan
Alamat : Jl. Ahmad Yani, Nunukan Timur, Kec. Nunukan, Kabupaten Nunukan
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: