Detail Hotel Firdaus Nunukan

Detail Hotel Firdaus Nunukan. Kembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Kabupaten Nunukan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Nunukan dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Firdaus Nunukan.

Hotel Firdaus Nunukan ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Pangeran Antasari nomor 80, Nunukan Tengah. Harga kamar hotel yang ada mulai dari 300 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Firdaus Nunukan
Disekitar area Hotel Firdaus Nunukan ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Mbok Ndewor, Kedai Canai Xabi, Warung Makan Sari Nande, Lisa Cafe dan Resto, serta masih banyak terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Firdaus Nunukan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Firdaus Nunukan


Map Letak Hotel Firdaus Nunukan


Hotel Firdaus Nunukan
Alamat : Jl. P. Antasari, No. 80 Rt. 08 Nunukan Tengah
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 700.000
No. Telp : 0556-24626

Subscribe to receive free email updates: