Detail Hotel Dynasty Tarakan

Detail Hotel Dynasty TarakanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tarakan dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Akan dibahas mengenai salah satu hotel di Kota Tarakan yang bernama Hotel Dynasty Tarakan.

Hotel Dynasty Tarakan ini terletak di wilayah Kelurahan Gunung Lingkas, lebih tepatnya berada di jalan Kusuma Bangsa. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda akses. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 189 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Dynasty Tarakan
Disekitar area Hotel Dynasty Tarakan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Mr Agung, Lee Burger, Rumah Makan Nelayan Masakan Thailand, Resto D'andra, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dynasty Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Dynasty Tarakan

Map Letak Hotel Dynasty Tarakan


Hotel Dynasty Tarakan
Alamat : Jl. Kusuma Bangsa Rt. 5 Rw. 3, Kel. Gunung Lingkas
Tarif / Harga : Rp. 189.000 - 500.000
No. Telp : 0551-31222

Subscribe to receive free email updates: