Detail Hotel Duta Tarakan

Detail Hotel Duta TarakanPada artikel kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang perlu informasinya karena akan bepergian ke Tarakan. Anda dapat melihat artikel ini. Adapun hotel yang akan dibahas adalah Hotel yang bernama Hotel Duta Tarakan.

Hotel Duta Tarakan ini terletak di kawasan Selumit Pantai, lebih tepatnya di jalan Yos Sudarso. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. 
Hotel Duta Tarakan
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner ke wilayah sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Kedai Ujang Lapuk, Roti Enak Suci, Coto Makassar Daeng Gasing, Rumah Makan Ikan Bakar Bagi Alam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Duta Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Duta Tarakan

Map Letak Hotel Duta Tarakan


Hotel Duta Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso, Selumit Pantai, Tarakan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0551-3801225

Subscribe to receive free email updates: