Detail Hotel DC Mega Bulungan

Detail Hotel DC Mega BulunganKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan sebuah artikel yang dimana isi artikel ini adalah detail dari salah satu hotel yang terletak di daerah Kabupaten Bulungan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Bulungan anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel DC Mega Bulungan.

Hotel DC Mega Bulungan ini terletak dikawasan jalan Sengkawit, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor. Harga kamar hotel ini mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak besar jadi agak sulit memarkir mobil anda.
Hotel DC Mega Bulungan
Disekitar area Hotel DC Mega Bulungan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Mas Fadhil Lamongan Asli, Warung Berkah Lamongan, Nasi Kucing Emperan, Resto Bale Bale, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto makar dan map letak dari Hotel DC Mega Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel DC Mega Bulungan

Map Letak Hotel DC Mega Bulungan


Hotel DC Mega Bulungan
Alamat : Jl. Sengkawit, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0822-5175-9989

Subscribe to receive free email updates: