Detail Hotel Crown Bulungan

Detail Hotel Crown BulunganPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Bulungan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke sana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan diberikan informasi tentang salah satu hotel di Bulungan yang bernama Hotel Crown Bulungan.

Hotel Crown Bulungan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini terletak diwilayah jalan Kolonel Seotadji nomor 14, Kelurahan Tanjung Selor Ilir. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 435 ribu hingga 2,6 juta rupiah.

Hotel Crown Bulungan
Disekitar area Hotel Crown Bulungan banyak tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Gado Gado KNPI, Rumah Makan Padang, Coto Makassar, Warung Lamongan Asli, Nasi Uduk Ayam Penyet, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Crown Bulungan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Crown Bulungan
Map Letak Hotel Crown Bulungan


Hotel Crown Bulungan
Alamat : Jl. Kol. Seotadji No. 14, Kel.Tanjung Selor Ilir, Tanjung Selor, Bulungan
Tarif / Harga : Rp. 435.000 - 2.600.000
No. Telp : 0552-21988

Subscribe to receive free email updates: