Detail Hotel Cendrawasih Lahat

Detail Hotel Cendrawasih LahatApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Lahat, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Lahat yang bernama Hotel Cendrawasih Lahat.

Hotel Cendrawasih Lahat ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Kolonel Barlian nomor 184, Pasar Lama. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya kamar mulai dari 300 ribu sampai 500 ribu rupiah.
Hotel Cendrawasih Lahat
Diarea sekitar Hotel Cendrawasih Lahat ini, anda dapat menemukan beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Mas Totok Meatball, Rumah Kawan, Masakan Padang Al Rafka Jaya, Bakso & Mie Ayam Mas Fendi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Coba anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Cendrawasih Lahat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cendrawasih Lahat

Map Letak Hotel Cendrawasih Lahat


Hotel Cendrawasih Lahat
Alamat : Jl. Kolonel Barlian No. 184 , Pasar Lama, Lahat
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0731-321981

Subscribe to receive free email updates: