Detail Hotel Callista Lahat

Detail Hotel Callista LahatKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di kawasan Lahat. Jadi bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke Lahat baik dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel disana. Adapun hotel yang akan kami sajikan kali ini bernama Hotel Callista Lahat.

Hotel Callista Lahat ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 290 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Callista Lahat
Disekitar area Hotel Callista Lahat ini terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Bebek Goreng Dua Putra, Pondok Pinang Nek Eno, Rumah Makan Salero Basamo, BFC Fried Chicken, Rumah Makan Restu Bundo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Callista Lahat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Callista Lahat

Map Letak Hotel Callista Lahat


Hotel Callista Lahat
Alamat : Jl. Kol. M. Nuh Bandar Jaya, Lahat
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 550.000 
No. Telp : 0731-3200231

Subscribe to receive free email updates: