Detail Hotel Bintang Baron Gunungkidul

Detail Hotel Bintang Baron GunungkidulPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi kepada anda mengenai salah satu hotel yang terletak di daerah Gunungkidul. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana baik itu wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak isi kartikel ini, karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Bintang Baron Gunungkidul.

Hotel Bintang Baron Gunungkidul ini terletak dekat dengan area pantai. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak luas sehingga anda dapat memarkir mobil anda di parkiran tempat wisata Pantai dekat hotel. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di Dusun Rejosari, RT 01 / RW 02, Desa Kemadang, Tanjungsari.
Hotel Bintang Baron Gunungkidul
Untuk anda yang ingin kuliner disekitar area Hotel Bintang Baron Gunungkidul ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Makan Prima Pantai Baron, Rumah Makan Bangkit, Rumah Makan Bu Min, Lesehan Seafood Bu Lastri, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, anda dapat melihat foto dibawah ini yang merupakan kamar dan map letak dari Hotel Bintang Baron Gunungkidul. Semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Baron Gunungkidul

Map Letak Hotel Bintang Baron Gunungkidul


Hotel Bintang Baron Gunungkidul
Alamat : Jl. Dusun Rejosari, RT 01 / RW 02, Desa Kemadang, Tanjungsari, Rejosari
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 600.000
No. Telp : 0812-2970-8090

Subscribe to receive free email updates: