Detail Hotel Barokah Homestay Gunungkidul

Detail Hotel Barokah Homestay GunungkidulKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Gunungkidul. Jadi bagi anda yang ingin berwisata ke sana dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap. Anda dapat menyimak isi artikel ini karena akan dibahas tentang Hotel Barokah Homestay Gunungkidul.

Hotel Embun Segoro Gunungkidul ini terletak di wilayah Pantai Kukup, Ngepung, Kemarang. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 1,6 juta rupiah.
Hotel Barokah Homestay Gunungkidul
Untuk anda yang ingin menginap di Hotel Barokah Homestay Gunungkidul ini dan perlu info soal tempat makan. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Mbak Tilah, Rumah Makan Sido Dadi, Cafe DP, Warung Makan Dheta dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Barokah Homestay Gunungkidul. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Barokah Homestay Gunungkidul

Map Letak Hotel Barokah Homestay Gunungkidul


Hotel Barokah Homestay Gunungkidul
Alamat : Jl. Pantai Kukup, Ngepung, Kemarang, Tanjungsari
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 1.600.000
No. Telp : 0877-3836-6177

Subscribe to receive free email updates: