Detail Hotel B & C Bulungan

Detail Hotel B & C BulunganKali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di daerah Bulungan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Bulungan dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel B&C Bulungan. 

Hotel B&C Bulungan ini terletak di wilayah H. Maskur nomor 8 Rt. 08 Tanjung Selor Hilir. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 400 ribu hingga 1,8 juta rupiah.
Hotel B & C Bulungan
Disekitar area Hotel B & C Bulungan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warung Cak Untung, Warung Nasi Lembur Kuring, Ifna Nasi Kampung, dan maish ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel B & C Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah membaca artikel dari kami.
Kamar Hotel B & C Bulungan

Map Letak Hotel B & C Bulungan


Hotel B & C Bulungan
Alamat : Jl. H. Maskur No. 8 Rt. 08 Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.800.000
No. Telp : 0552-2028234 / 0853-8887-7788

Subscribe to receive free email updates: