Detail Hotel Atia New Tarakan

Detail Hotel Atia New TarakanKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Akan dibahas mengenai salah satu Hotel di Tarakan yang bernama Hotel Atia New Tarakan.

Hotel Atia New Tarakan ini terletak di wilayah jalan Yos Sudarso Rt. 13 nomor 11 Kelurahan Selumit. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 380 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Atia New Tarakan
Disekitar area Hotel Atia New Tarakan ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Coto Makassar Bang Abu, Warung 5758 Bakso Salatiga, Warung Ikan Bakar Ramli, Restoran Thailand, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Atia New Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 

Kamar Hotel Atia New Tarakan

Map Letak Hotel Atia New Tarakan


Hotel Atia New Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso Rt. 13 No. 11 Kelurahan Selumit, Tarakan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 380.000 - 800.000
No. Telp : 0551-21100

Subscribe to receive free email updates: