Detail Hotel Anugerah Bulungan

Detail Hotel Anugerah BulunganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bulungan, baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata ini akan diberkan info hotel yang bernama Hotel Anugerah Bulungan.

Hotel Anugerah Bulungan ini terletak di kawasan jalan Jeruk/Langsat nomor 18, Tanjung Selor Ilir. Anda dapat menemukan hotel ini dengan mudah karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu hingga 400 ribu rupiah. Cukup terjangkau dikantong anda.
Hotel Anugerah Bulungan
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan informasi tentang kuliner yang berada disekitarnya. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Padang, Warung Gado Gado, Warung Jogja, Warung Lamongan, Coto Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anugerah Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anugerah Bulungan

Map Letak Hotel Anugerah Bulungan


Hotel Anugerah Bulungan
Alamat : Jl. Jeruk/Langsat No.18, Kel.Tanjung Selor Ilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0552-21187 / 0812-5547-4218

Subscribe to receive free email updates: