Detail Hotel Wisata Magelang

Detail Hotel Wisata MagelangKembali bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di wilayah Kota Magelang. Jadi bagi anda yang ingin informasinya, anda dapat melihat artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang akan diberikan infonya bernama Hotel Wisata Magelang.

Hotel Wisata Magelang ini terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 139, Tidar Selatan. Terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 170 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk anda.
Hotel Wisata Magelang
Disekitar area Hotel Wisata Magelang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi ketika menginap di hotel ini. Seperti Rumah Makan Anda, Bakmi & Seafood Jendralan, Sop Senerek Pak Parto, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Wisata Magelang ini. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Wisata Magelang

Map Letak Hotel Wisata Magelang


Hotel Wisata Magelang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.139, Tidar Selatan, Magelang Selatan, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 170.000 – 550.000
No. Telp : 0293‐364089

Subscribe to receive free email updates: