Detail Hotel Front One Resort (Trio) Magelang

Detail Hotel Front One Resort (Trio) MagelangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Magelang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang dan ingin mencari hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Front One Resort (Trio) Magelang.

Hotel Front One Resort (Trio) Magelang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga anda dapat dengan mudah menemukannya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk manmpung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 310 ribu hingga 650 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Tidar Selatan.
Hotel Front One Resort (Trio) Magelang

Disekitar area Hotel Front One Resort (Trio) Magelang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Rocket Chicken, KFC, Solaria, Ayam Goreng Bu Tatik, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya. Hotel ini terletak dengan Mall sehingga anda dapat berbelanja ketika menginap di hotel ini.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Front One Resort (Trio) Magelang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Front One Resort (Trio) Magelang

Map Letak Hotel Front One Resort (Trio) Magelang



Hotel Front One Resort (Trio) Magelang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.72, Tidar Selatan, Magelang Selatan
Tarif / Harga : Rp. 310.000 – 650.000
No. Telp : 0293‐365096

Subscribe to receive free email updates: