Detail Hotel Tetirah Boutique Salatiga

Detail Hotel Tetirah Boutique SalatigaKembali bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Salatiga. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Salatiga baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalan dinas dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menginap di Hotel Tetirah Boutique Salatiga ini.

Hotel Tetirah Boutique Salatiga ini terletak di wilayah jalan Letjend Sukowati nomor 47D, Kalicacing, Sidomukti. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 125 ribu hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Tetirah Boutique Salatiga
Disekitar area Hotel Tetirah Boutique Salatiga ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Semarang Mbak In Wong, Mie Tanjung, Bakso Planet, dan masihj terdapat beberapa tempat makan lainnya yang layak anda coba.

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Tetirah Boutique Salatiga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tetirah Boutique Salatiga

Map Letak Hotel Tetirah Boutique Salatiga


Hotel Tetirah Boutique Salatiga
Alamat : Jl. Letjend Sukowati No.47D, Kalicacing, Sidomukti, Kota Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 250.000
No. Telp : 0298-326390

Subscribe to receive free email updates: