Detail Hotel Tersobo Indah Kebumen

Detail Hotel Tersobo Indah KebumenDi kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel kepada anda, dimana artikel ini berisi informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kabupaten Kebumen. Jadi bagi anda yang membutuhkan info soal hotel di Kebumen. Anda dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Tersobo Indah Kebumen.

Hotel Tersobo Indah Kebumen ini terletak di kawasan jalan Prembun Raya nomor 90, Tersobo. Hotel ini tidak sulit untuk ditemukan karena letaknya dekat dengan jalan raya. Hotel ini bertipe Losmen jadi memang menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yakni mulai 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Tersobo Indah Kebumen
Bagi anda yang menginap di Hotel Tersobo Indah Kebumen ini dan ingin informasi seputar tempat makan yang berada diarea sekitar hotel. Anda dapat menuju ke tempat makan berikut ini, diantaranya adalah Warung Makan Bu Mar, Warung Gondes, Lesehan Bang Doel, Kedai Assoy, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tersobo Indah Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Tersobo Indah Kebumen

Map Letak Hotel Tersobo Indah Kebumen


Hotel Tersobo Indah Kebumen
Alamat : Jl. Prembun Raya No.90, Tersobo, Kebumen, Tersobo Empat
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0813-2820-5768

Subscribe to receive free email updates: