Detail Hotel Teratai Pekalongan

Detail Hotel Teratai PekalonganPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel kepada anda pengunjung setia kami. Dimana artikel ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Kota Pekalongan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana dan perlu info hotel. Silahkan simak artikel ini karena akan diberikan info tentang Hotel Teratai Pekalongan.

Hotel Teratai Pekalongan ini bukan hotel yang besar. Jadi bagi anda yang mencari hotel murah di Pekalongan, hotel ini bisa menjadi pilihan anda. Hotel ini menetapkan tarif mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan K. H. Mas Mansyur nomor 41, Bendan.
Hotel Teratai Pekalongan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan perlu info tentang tempat makan disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, Bubur Ayam & Nasi Kuning, Soto Boyolali, Rumah Makan Bu Ranti, Warung Makan Bu Narmi, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Teratai Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Teratai Pekalongan

Map Letak Hotel Teratai Pekalongan

Hotel Teratai Pekalongan
Alamat : Jl. K. H. Mas Mansyur No.41, Bendan, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 300.000
No. Telp : 0285‐423125

Subscribe to receive free email updates: