Detail Hotel Sriti Magelang

Detail Hotel Sriti MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Magelang. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang slah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Sriti Magelang.

Hotel Sriti Magelang ini terletak di daearh jalan Daha No.23, Kemirirejo, Magelang Tengah. Hotel ini tidak sulit untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 400 ribu rupiah sampai 700 ribu rupiah.
Hotel Sriti Magelang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan memerlukan informasi mengenai tempat makan yang berada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, Warung Makan Aneka Rasa, Soto Ayam Nasi Rames, Bakmi Jawa Bu Sukir, Warung Bakmi Pak Gareng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sriti Magelang dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.
Kamar Hotel Sriti Magelang

Map Letak Hotel Sriti Magelang


Hotel Sriti Magelang
Alamat : Jl. Daha No.23, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 400.000 – 700.000
No. Telp : 0293‐363347

Subscribe to receive free email updates: