Detail Hotel The Sidji Pekalongan

Detail Hotel The Sidji PekalonganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Pekalongan, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Pekalongan. Kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Pekalongan yang bernama Hotel The Sidji Pekalongan.

Hotel The Sidji Pekalongan ini terletak di wilayah pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Apabila anda ingin menginap di hotel ini, anda dikenakan biaya 517 ribu hingga 1,5 juta untuk setiap kamarnya.
Hotel The Sidji Pekalongan
Disekitaran area Hotel The Sidji Pekalongan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Jade, Warung Makan Purbasari, Kambing Bang Hoody, Warung Makan Wardjuni, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Sidji Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Sidji Pekalongan

Map Letak Hotel The Sidji Pekalongan


Hotel The Sidji Pekalongan
Alamat : Jl. Doktor Cipto Mangunkusomo No.66, Poncol, Pekalongan Timur
Tarif / Harga : Rp. 517.000 - 1.500.000
No. Telp : 0285‐4460077

Subscribe to receive free email updates: