Detail Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga

Detail Hotel Senjoyo Court Guest House SalatigaPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel dimana isi artikel ini merupakan detail hotel yang berada di Kota Salatiga. Jadi bagi anda yang memang kebetulan perlu infonya. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga.

Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga ini memang bertipe guest house. Dengan harga kamar yang ditawarkan mulai dari 315 ribu rupiah hingga 600 ribu. Meskipun tidak besar namun anda tetap dapat memarkir mobil di halaman parkir hotel ini. Letaknya berada di jalan Senjoyo nomor 21, Gendongan.
Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga
Jika anda menginap di Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga ini dan ingin wisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Makan Mrapen Abadi, Rumah Makan Senjoyo, Depot Mini, Warung Makan Bu Nanik, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.
Kamar Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga

Map Letak Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga


Hotel Senjoyo Court Guest House Salatiga
Alamat : Jl. Senjoyo No.21, Gendongan, Tingkir, Kota Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 315.000 – 600.000
No. Telp : 0298-311645

Subscribe to receive free email updates: