Detail Hotel Sari Dewi Pekalongan

Detail Hotel Sari Dewi PekalonganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Pekalongan dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Pekalongan. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Pekalongan yang bernama Hotel Sari Dewi Pekalongan.

Hotel Sari Dewi Pekalongan ini terletak di kawasan pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini terletak di jalan Hayam Wuruk nomor 1, Kergon, Pekalongan Barat. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 60 ribu hingga 260 ribu rupiah.
Hotel Sari Dewi Pekalongan
Disekitar area Hotel Sari Dewi Pekalongan ini memiliki beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Yasin, Rumah Makan Bu Musripah, Florence Cake & Bakery, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sari Dewi Pekalongan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sari Dewi Pekalongan

Map Letak Hotel Sari Dewi Pekalongan


Hotel Sari Dewi Pekalongan
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.1, Kergon, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 260.000
No. Telp : 0285‐421248

Subscribe to receive free email updates: