Detail Hotel Santika Pekalongan

Detail Hotel Santika PekalonganApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Pekalongan. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan resmi seperti pekerjaan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kota Pekalongan tersebut. Kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Pekalongan yang bernama Hotel Santika Pekalongan.

Hotel Santika Pekalongan ini cukup mudah untuk anda temukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Namun harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini tergolong menengah keatas. Harga kamar hotel ini mulai dari 570 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Santika Pekalongan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin referensi kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya dalah Warung Makan Pak Tamrin, Rumah Makan Bu Rohyati, Warung Makan Pojok, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Santika Pekalongan dibawah ini. Demikian artikel dari brrrwisata.com semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Santika Pekalongan

Map Letak Hotel Santika Pekalongan


Hotel Santika Pekalongan
Alamat : Jl. Gajah Mada Barat No.7A, Kramatsari, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 570.000 - 1.000.000
No. Telp : 0285‐4460600

Subscribe to receive free email updates: