Detail Hotel Samudra Jepara

Detail Hotel Samudra JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Jepara. Dan perlu informasi tentang hotel yang berada di daerah Jepara. Kami akan berikan informasinya pada artikel kali ini. Jadi silahkan anda simak informasinya dibawah ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Samudra Jepara.

Hotel Samudra Jepara ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Pemandian Kartini nomor 8, Jepara. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 240 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Samudra Jepara
Disekitar area Hotel Samudra Jepara ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Warung Makan Haj Lestari, Warung Makan Bu Yem, Warung Bu Diyah, Bubur Ayam Spesial, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Samudra Jepara. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Samudra Jepara

Map Letak Hotel Samudra Jepara


Hotel Samudra Jepara
Alamat : Jl. Pemandian Kartini No.8, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 240.000 - 500.000
No. Telp : 0291-594750

Subscribe to receive free email updates: