Detail Hotel Sahid Mandarin Pekalongan

Detail Hotel Sahid Mandarin PekalonganPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel kepada anda mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Pekalongan. Hotel ini cocok bagi anda yang bepergian dalam rangka wisata ataupun dalam rangka dinas. Hotel ini bernama Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Hotel Sahid Mandarin Pekalongan ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan dr. Sutomo (Dupan Square Complex) Pekalongan. Harga kamar hotel ini mulai dari 270 ribu rupiah hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel Sahid Mandarin Pekalongan
Disekitar area Hotel Sahid Mandarin Pekalongan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warkop Bang Eko, Warung Makan Bunda Prasmanan, Sego Dalem, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda lihat di bawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Sahid Mandarin Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih. 
Kamar Hotel Sahid Mandarin Pekalongan

Map Letak Hotel Sahid Mandarin Pekalongan


Hotel Sahid Mandarin Pekalongan
Alamat : Jl. dr. Sutomo (Dupan Square Complex) Pekalongan, Baros, Pekalongan
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 1.100.000
No. Telp : 0285‐4416505

Subscribe to receive free email updates: