Detail Hotel Safari Magelang

Detail Hotel Safari MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Kota Magelang. Pada artikel ini anda akan diberikan informasi tentang Hotel yang bernama Hotel Safari Magelang.

Hotel Safari Magelang ini terletak di wilayah jalan Jendral Ahmad Yani, nomor 131, Kramat Selatan. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena terletak dekat dengan jalan raya. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 275 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Safari Magelang
Disekitar area Hotel Safari Magelang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi untuk mencoba makannya. Diantaranya adalah Warung Bung Tomo, Warung Kongkow, Rumah Makan Lumbung Padi, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Safari Magelang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Safari Magelang

Map Letak Hotel Safari Magelang


Hotel Safari Magelang
Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani, No. 131, Kramat Selatan, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 275.000 – 400.000
No. Telp : 0293‐362784

Subscribe to receive free email updates: