Detail Hotel Puri Saripan Jepara

Detail Hotel Puri Saripan JeparaApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Jepara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat melihat artikel dari brrrwisata ini. Kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Jepara. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Puri Saripan Jepara.

Hotel Puri Saripan Jepara ini menyediakan tarif yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Tidak sulit untuk menemkukan keberadaan hotel ini, terletak di jalan Al-Maarif, Rw. II, Saripan.
Hotel Puri Saripan Jepara
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Puri Saripan Jepara ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Dapur Ika, Warung Makan Bu Sumarti, Banugget Jepara, Roti Cane, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puri Saripan Jepara. Semoga informasi ini dapat berguna bag ianda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Saripan Jepara

Map Letak Hotel Puri Saripan Jepara


Hotel Puri Saripan Jepara
Alamat : Jl. Al-Maarif, Rw. II, Saripan, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 300.000
No. Telp : 0813-1973-4994

Subscribe to receive free email updates: