Detail Hotel Puri Asri Magelang

Detail Hotel Puri Asri MagelangPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi kepada anda seputar tempat menginap yang berada di kawasan Kota Magelang. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan ke wilayah Magelang, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel ini, Hotel yang dibahas bernama Hotel Puri Asri Magelang.

Hotel Puri Asri Magelang ini cukup mudah untuk ditemukan lokasinya. Kawasan sekitar hotel masih cukup asri. Hotel ini berada di jalan Cempaka nomor 9 Kemirirejo, Magelang Tengah. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif sebesar 690 ribu rupiah hingga 2,2 juta rupiah.
Hotel Puri Asri Magelang
Disekitar area Hotel Puri Asri Magelang ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda coba menu masakannya. Diantaranya seperti Rumahku Art Cafe, Rumah Makan Langgeng Jaya, Soto Sokaraja Pak Wil, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Puri Asri Magelang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel brrrwisata.com ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Puri Asri Magelang

Map Letak Hotel Puri Asri Magelang


Hotel Puri Asri Magelang
Alamat : Jl. Cempaka No.9, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 690.000 – 2.200.000
No. Telp : 0293‐365115

Subscribe to receive free email updates: