Detail Hotel Pesonna Pekalongan

Detail Hotel Pesonna PekalonganPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di daerah Pekalongan. Jadi bagi anda yang kebetulan akan bepergian ke wilayah Pekalongan dan perlu menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas berikut ini. Adapun hotel yang dibahas adalah Hotel Pesonna Pekalongan.

Hotel Pesonna Pekalongan ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung mobil anda. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Pesonna Pekalongan
Disekitar area Hotel Pesonna Pekalongan ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Seperti Restoran Seafood, Restoran Jade, Warung Garang Asem Masduki, Rumah Makan Sari Raos, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pesonna Pekalongan. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel Pesonna Pekalongan

Map Letak Hotel Pesonna Pekalongan


Hotel Pesonna Pekalongan
Alamat : Jl. Doktor Cipto Mangunkusomo No.24, Sugihwaras, Pekalongan Timur
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0285‐4151133

Subscribe to receive free email updates: