Detail Hotel Permata Salatiga

Detail Hotel Permata SalatigaKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Kota Salatiga. Jadi bagi anda yang kebetulan akan bepergian ke Salatiga dan ingin menginap di hotel. Anda dapat membaca artikel ini, siapa tau akan berguna bagi anda. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Permata Salatiga.

Hotel Permata Salatiga ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan tarif mulai dari 125 ribu hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Hasanudin Kilometer 01, Dukuh, Sidomukti.
Hotel Permata Salatiga
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner yang berada di sekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Gado Gado Sidomulyo, Sate Ayam & Kambing Cak Mamat, Warung Makan Mbok Ning, Warung Makan Bu Wati, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto tentang Hotel Permata Salatiga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Permata Salatiga


Map Letak Hotel Permata Salatiga
\
Hotel Permata Salatiga
Alamat : Jl. Hasanudin KM. 01, Dukuh, Sidomukti
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 350.000
No. Telp : 0298‐324224

Subscribe to receive free email updates: