Detail Hotel The Oxalis Regency Magelang

Detail Hotel The Oxalis Regency MagelangDikesempatan kali ini kami akan berikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Magelang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Magelang. Dan perlu info hotel, anda dapat melihat isi artikel ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel The Oxalis Regency Magelang.

Hotel The Oxalis Regency Magelang ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini menetapkan harga kamarnya mulai dari 485 ribu hingga 1,7 juta rupiah. Hotel ini berada di jalan Cempaka No. 17, Kemirirejo. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel The Oxalis Regency Magelang
Disekitar area Hotel The Oxalis Regency Magelang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumahku Art Cafe, Restoran Pringgondani, Langgeng Jaya, Soto Sokaraja Pak Wil, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel The Oxalis Regency Magelang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel The Oxalis Regency Magelang

Map Letak Hotel The Oxalis Regency Magelang


Hotel The Oxalis Regency Magelang
Alamat : Jl. Cempaka No. 17, Kemirirejo, Magelang
Tarif / Harga : Rp. 485.000 – 1.700.000
No. Telp : 0293‐3148434

Subscribe to receive free email updates: