Detail Hotel Ocean View Jepara

Detail Hotel Ocean View JeparaApabila anda memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan ke wilayah Jepara, baik dalam rangka melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yg berada di Jepara. Di artikel brrrwisata ini akan disajikan info tentang hotel di Jepara yang bernama Hotel Ocean View Jepara.

Hotel Ocean View Jepara ini terletak di jalan Tegalsambi, Tahunan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memarkir mobil anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 770 ribu hingga 1,8 juta rupiah.
Hotel Ocean View Jepara
Disekitar area Hotel Ocean View Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Cafe Unik, Kedai Mamud, Keboen Lesehan, Cafe WTM, Warung Bu Tio, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ocean View Jepara. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Terima kasih.
Kamar Hotel Ocean View Jepara

Map Letak Hotel Ocean View Jepara


Hotel Ocean View Jepara
Alamat : Jl. Tegalsambi, Tahunan, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 770.000 - 1.800.000
No. Telp : 0291-4299022

Subscribe to receive free email updates: