Detail Hotel Nusantara Jepara

Detail Hotel Nusantara JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Jepara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak informasinya di pada artikel brrrwisata kali ini. Adapun Hotel yang akan dibahas bernama Hotel Nusantara Jepara.

Hotel Nusantara Jepara ini memiliki lapangan parkir yang cukup luas untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Tidak sulit untuk menemukan keberadaan hotel ini. Terletak di jalan Kolonel Sugiono Nomor 20, Jobokuto III. Harga kamar hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Nusantara Jepara
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Nusantara Jepara ini anda dapat mencoba beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Sambel Belut, Nasi Pecel Nusantara, Istana Bakso Khas Banjarnegara, Warung Mbak Nurul Azizah, Rumah Makan Lesehan, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini dapat anda lihat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Nusantara Jepara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nusantara Jepara

Map Letak Hotel Nusantara Jepara


Hotel Nusantara Jepara
Alamat : Jl. Kol. Sugiono No.20, Jobokuto III, Kauman
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0291-4260610

Subscribe to receive free email updates: