Detail Hotel Nirwana Pekalongan

Detail Hotel Nirwana PekalonganApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Pekalongan, baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pekalongan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada didaerah Pekalongan. Adapun hotel yang akan di bahas kali ini pada artikel brrrwisata.com adalah Hotel Nirwana Pekalongan.

Hotel Nirwana Pekalongan ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Dokter Wahidin nomor 11, Poncol. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 300 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Nirwana Pekalongan
Disekitar area Hotel Nirwana Pekalongan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Nasi Goreng Mak Kartini, Warung Makan Teras Rasa, Mie Ayam Dgo, Warung Ndok Grandong, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nirwana Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nirwana Pekalongan

Map Letak Hotel Nirwana Pekalongan


Hotel Nirwana Pekalongan
Alamat : Jl. Dokter Wahidin No.11, Poncol, Pekalongan Timur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0285‐422446

Subscribe to receive free email updates: