Detail Hotel Ning Tidar Magelang

Detail Hotel Ning Tidar MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Ning Tidar Magelang.

Hotel Ning Tidar Magelang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Purworejo – Magelang kilometer 05, Banjarnegoro, Mertoyudan. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sekitar mulai dari 350 ribu hingga 1 juta rupiah.
Hotel Ning Tidar Magelang
Ketika anda menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner disekitar area Hotel Ning Tidar Magelang. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, Soto Kudus & Ayam Goreng, Bengkel Ayam, Warung Makan Bu Djoko, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya. Terdapat masjid Al-Huda di dekat area hotel ini.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ning Tidar Magelang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang mengunjungi brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ning Tidar Magelang

Map Letak Hotel Ning Tidar Magelang


Hotel Ning Tidar Magelang
Alamat : Jl. Purworejo – Magelang KM 05, Banjarnegoro, Mertoyudan, Gragah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 1.000.000
No. Telp : 0293‐314316

Subscribe to receive free email updates: