Detail Hotel Namira Syariah Pekalongan

Detail Hotel Namira Syariah PekalonganKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Kota Pekalongan. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan ke Pekalongan dan perlu infonya. Anda dapat menyimak artikel ini karena akna dibahas mengenai Hotel Namira Syariah Pekalongan.

Hotel Namira Syariah Pekalongan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel mulai dari Dr. Cipto Mangunkusomo nomor 70, Pekalongan Timur.
Hotel Namira Syariah Pekalongan
Disekitar wilayah Hotel Namira Syariah Pekalongan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mardjuni, Kambing Bang Hoody, Nasi Kuning Bang Ali, Warung Makan Dr. Cipto, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto map letak dan kamar dari Hotel Namira Syariah Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Namira Syariah Pekalongan

Map Letak Hotel Namira Syariah Pekalongan


Hotel Namira Syariah Pekalongan
Alamat : Jl. Dr. Cipto Mangunkusomo No.70, Pekalongan Timur, Poncol
Tarif / Harga : Rp. 323.000 - 800.000
No. Telp : 0285‐4460888

Subscribe to receive free email updates: