Detail Hotel Kotabaru Homestay Jepara

Detail Hotel Kotabaru Homestay JeparaApakah anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Jepara? Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Jepara yang bernama Hotel Kotabaru Homestay Jepara.

Hotel Kotabaru Homestay Jepara ini memilki tempat parkir yang tidak terlalu luas namun dapat menampung kendaraan mobil anda. Hotel ini terletak di jalan Pelabuhan Kartini, Panggang. Letak hotel ini tidak jauh dari Pantai. Hotel ini bertipe Homestay. Dengan harga kamar mulai dari 150 ribu hingga 400 ribu per malamnya.
Hotel Homestay Kotabaru Jepara
Ada beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya yang berada disekitar area Hotel Kotabaru Homestay Jepara ini. Diantaranya adalah Warung Seafood Bu Miseh, Bestcamp Chareca Start, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kotabaru Homestay Jepara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Homestay Kotabaru Jepara

Map Letak Hotel Homestay Kotabaru Jepara


Hotel Kotabaru Homestay Jepara
Alamat : Jl. Pelabuhan Kartini, Panggang, Rw. IV, Bulu, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 400.000
No. Telp : 0291‐595212

Subscribe to receive free email updates: