Detail Hotel Kencana Rembang

Detail Hotel Kencana RembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Rembang dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Rembang yang bernama Hotel Kencana Rembang.

Hotel Kencana Rembang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Diponegoro nomor 79, Kutoharjo.
Hotel Kencana Rembang
Untuk anda yang menginap di Hotel Kencana Rembang ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Bakso Teguh, Nasi Goreng Mbah Di, Angkringan Mbah Darsih, Bandeng Presto, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Kencana Rembang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kencana Rembang

Map Letak Hotel Kencana Rembang


Hotel Kencana Rembang
Alamat : Jl. Diponegoro No.79, Kutoharjo, Kecamatan Rembang
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 500.000
No. Telp : 0295-691699

Subscribe to receive free email updates: