Detail Hotel Kayu Arum Resort Salatiga

Detail Hotel Kayu Arum Resort SalatigaJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Salatiga. Dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kota Salatiga. Anda dapat menyimak artikel brrrwisata kali ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Kayu Arum Resort Salatiga.

Hotel Kayu Arum Resort Salatiga ini terletak di wilayah jalan Magersari, Ringinawe, Tegalrejo. Harga kamar hotel ini mulai dari 475 ribu rupiah hingga 2,3 juta rupiah. Hotel ini bertipekan resort, dengan fasilitas seperti kolam renang. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya saja.
Hotel Kayu Arum Resort Salatiga
Disekitar area Hotel Kayu Arum Resort Salatiga ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mbak Sum, Warung Makan Barokah, Nasi Goreng Bung Tomo, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Kayu Arum Resort Salatiga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kayu Arum Resort Salatiga

Map Letak Hotel Kayu Arum Resort Salatiga


Hotel Kayu Arum Resort Salatiga
Alamat : Jl. Magersari, Ringinawe, Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 475.000 – 2.300.000
No. Telp : 0298‐316654

Subscribe to receive free email updates: